Mountain Hill Residence, Hunian Nyaman dan Eksklusif Di Kota Bukittinggi

Mountain Hill Residence, Hunian Nyaman dan Eksklusif Di Kota Bukittinggi

Kota Bukittinggi berada pada ketinggian 909 – 941 meter di atas permukaan air laut, beriklim sedang dengan hawa yang sejuk sepanjang hari. Dengan tingkat kepadatan penduduk lebih dari 80 juta jiwa per ha, Kota Bukittinggi terus mengalami perkembangan, baik dari segi ekonomi maupun infrastruktur untuk menunjang kebutuhan penduduk kota Bukittinggi dan sekitarnya. Bidang pendidikan pun tidak luput dari perkembangan, di mana sudah terbuka lebar kesempatan bagi masyarakat Kota Bukittinggi untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dengan dibangunnya berbagai fasilitas pendidikan tinggi dalam beragam disiplin ilmu. Ekonomi kreatif pun mengalami perkembangan yang jauh melampaui perkiraan, di mana telah bermunculan ide usaha baru yang kreatif yang mampu memaksimalkan potensi alam yang dimiliki Kota Bukittinggi. Kota Bukittinggi memang mempunyai potensi wisata alam yang luar biasa di mana hampir setiap hari ratusan turis baik domestik maupun mancanegara mengunjungi berbagai obyek wisata di kota ini.12

 

Sektor properti pun mengalami perkembangan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir seiring dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk. Sepanjang tahun 2011 bisnis properti di Sumatera Barat mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Bahkan menurut Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Barat, investasi properti diperkirakan meningkat antara 10 – 15%. Pengembangan wilayah Sumatera Barat (Padang, Bukittinggi, Agam, Dharmasaraya) merupakan isu strategis yang penyebabkan peningkatan harga properti di Kota Bukittinggi.

Peluang manis di bidang properti ini memunculkan banyak pengembang perumahan baru yang menawarkan beragam konsep perumahan, lokasi yang strategis, serta fasilitas pendukung lainnya yang lengkap. Salah satunya adalah bisnis properti yang dikembangkan oleh PT. Zanetha Aryadhana, yang mengusung konsep hunian bernuansa alam serta ditujukan untuk segmen menengah ke atas. Konsep hunian yang dikembangkan dalam setiap proyek perumahan yang dibangunnya sangat mengutamakan aspek perencanaan dan kualitas bangunan yang prima sehingga mampu memenuhi impian masyarakat akan rumah hunian yang nyaman dan aman.

Mountain Hill Residence, merupakan salah satu proyek properti yang dikembangkan oleh pengembang perumahan ini yang berlokasi di jalan Lintas Bukittinggi – Medan kurang lebih 2 Km dari Jam Gadang Bukittinggi atau kurang lebih 500 meter dari Pacuan Kuda Bukit Ambacang. Selain itu, lokasi perumahan ini berada dalam satu ruang lingkup dengan Pusat Pemerintahan Kota Bukittinggi, karena hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari Kantor Balai Kota Bukittinggi.

Luas lahan yang dikembangkan adalah 22.200 meter persegi, dengan konsep site plan yang diperuntukkan untuk area perumahan (dijual) seluas 12.000 meter persegi (54%), seluas 7.036 meter persegi untuk sarana jalan dan saluran drainase, dan 2.850 meter persegi untuk sarana sosial atau fasilitas pendukung lainnya.

Konsep perumahan yang diusung oleh Mountain Hill Residence adalah hunian yang modern, eksklusif, mandiri, aman, dan tentu saja berkualitas yang berada sangat dekat dengan pusat kota dengan nuansa alam berupa perbukitan yang hijau. Kompleks hunian yang eksklusif ini berusaha untuk memaksimalkan kenyamanan rumah tinggal sekaligus potensi alam yang sangat terkenal dengan keindahannya, yang dimiliki oleh Kota Bukittinggi.

Dengan tagline “Build with heart“, pengembang perumahan ini memberikan solusi untuk masyarakat akan rumah hunian yang berudara nyaman karena berada di kawasan dekat perbukitan dan tentu saja lebih sehat, sekaligus investasi dalam sektor properti di mana nilai jual properti akan selalu naik setiap tahunnya. Apalagi jika lokasi tersebut berada di dekat pusat kota yang secara tidak langsung memberi kemudahan akses bagi para penghuninya untuk beraktivitas.

Selain Mountain Hill Residence di pusat Kota Bukittinggi, PT. Zanetha Aryadhana juga membangun perumahan eksklusif  yang berlokasi di Sungai Bangek Padang, yaitu Perumahan Puri One Garina. Perumahan nan asri ini juga berada dalam kawasan yang sangat strategis, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), 20 menit menuju Basko Grand Mall , dan 10 menit dari sentra Pemerintahan Padang New City. Berbagai tipe rumah di tawarkan, mulai dari tipe 60 hingga 100 tentunya dengan persediaan unit yang terbatas.Developer properti Sumatera Barat

 

Hunian yang asri dengan keunikan gaya arsitekstur yang dinamis menjadi nilai tambah tersendiri bagi masyarakat untuk memilih hunian di Kota Bukittinggi. Berbagai tipe rumah ditawarkan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat, bahkan tersedia fasilitas pendukung yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan rumah idaman dengan cara kredit melalui KPR.

Kawasan hunian eksklusif di pusat kota ini dibangun dengan dukungan tim yang solid dari PT. Zanetha Aryadhana yang bertekad mewujudkan rumah impian bagi semua orang, terutama untuk mereka yang beraktivitas atau ingin menetap di kota yang termasuk dalam 10 besar kota dengan pembangunan yang terpesat di Indonesia, yaitu Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Referensi tulisan : http://www.zanethaaryadhana.com

Facebook Comments
315 queries in 1.922 seconds.