Ulang Tahun Bank BCA Disambut dengan Penurunan Suku Bunga KPR

10

Kabar gembira untuk kita semua. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bank BCA ke 58, bank dengan nama panjang Bank Central Asia ini memberikan sebuah penawaran yang amat menarik. Penawaran ini akan terlihat begitu menarik bagi Anda yang menginginkan sebuah rumah hunian baru dengan sistem KPR. Dalam rangka peringatan ulang tahun Bank BCA, akan diterapkan penurunan suku bunga salah satunya pada suku bunga KPR. Maka ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk mendapatkan rumah hunian impian Anda dengan cicilan kredit yang ringan. Anda mulai berminat?

Kapan Penurunan Suku Bunga Dilaksanakan?

Penurunan suku bunga KPR ini berlangsung dalam jangka waktu tertentu. Sehingga dalam waktu yang disediakan tersebut Anda masih bisa mempertimbangkan apakah Anda akan mengambil KPR tersebut apakah tidak. Penurunan suku bunga KPR oleh Bank BCA mulai diberlakukan pada minggu ketiga di bulan Februari. Kira-kira mulai tanggal 16 Februari 2015 dan akan berlangsung sampai bulan April 2015. Dalam jangka waktu tersebut, akan diterapkan penurunan suku bunga dengan harapan memberi sebuah penghargaan kepada nasabah karena telah mempercayakan dana dan urusan finansialnya kepada Bank BCA.

Berapa Jumlah Penurunan Suku Bunga KPR dari Bank BCA?

Penurunan suku bunga pada program KPR ditetapkan akan berada di bawah angka 9 %. Sedangkan sebelum masa promo ini suku bunga KPR berada pada persentase 10,5 %. Program penurunan ini memang sengaja dirancang khusus untuk menyambut HUT BCA ke 58. Tujuan dari penurunan ini sendiri agar nasabah merasa lebih nyaman dan semakin mempercayakan Bank BCA sebagai bank andalan mereka. Apakah Anda tertarik untuk segera mengambil kesempatan emas ini?

Penurunan bunga ini dilaksanakan dalam jangka waktu cukup lama yaitu sampai bulan April. Waktu yang tersedia tersebut dapat Anda gunakan sebagai waktu pertimbangan. Tepatkah untuk memilih mengambil KPR atau mencoba menganalisis penawaran KPR dari bank lain. Mungkin suku bunga tersebut tergolong rendah pada level BCA namun belum tentu akan terlihat rendah oleh bank lain. Sehingga perlu bagi Anda untuk menimbang mengenai potensi, kelebihan, dan kelemahan ketika Anda mengambil peluang ini.

Pertimbangan untuk Mengambil Kredit Ini

Meski memang penawaran dari Bank BCA ini terbilang cukup menarik, Anda pun tak bisa serta merta langsung mengambilnya tanpa melalui pertimbangan yang serius. Bagaimanapun rumah adalah sebuah investasi untuk masa depan, sehingga sangat penting untuk Anda tentukan bagaimana langkah yang akan Anda ambil sebelum mengambil sebuah keputusan terkait KPR. Beberapa hal yang harus Anda pertimbangakan adalah:

  1. Gaji Tetap

Memungkinkan sekali bahwa kredit yang akan Anda tanggung menjadi lebih sedikit ketika Bank BCA menerapkan penurunan suku bunga KPR tersebut. Namun, Anda harus menimbang gaji tetap Anda. Apakah Anda mampu menyisihkan gaji untuk melakukan cicilan? Apakah telah mampu mencapai target?

  1. Level Kebutuhan

Lihatlah status Anda sekarang ini. Masihkah single atau telah berkeluarga? Ketika Anda hanya mengurus kepentingan pribadi, sah-sah saja ketika Anda mengambil kredit dari Bank BCA tersebut.

  1. Program Penurunan Bank BCA

Telusuri apakah penurunan sebesar 9% ini berlaku sesuai dengan jangka waktu kredit yang Anda sepakati, atau hanya sampai bulan April saja suku bunga 9% tersebut akan berlaku.

Sangat penting untuk memahami berbagai hal sebelum pengambilan keputusan terkait KPR. Perhatikan apa yang Anda butuhkan dan pilih yang sesuai dengan kemampuan Anda. Semoga bermanfaat.

 

Facebook Comments
310 queries in 1.008 seconds.