Syarat dan Ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN URBANKOMPAS

Syarat dan ketentuan yang ada di dalam halaman ini (“Syarat dan Ketentuan Layanan”) mengikat para pengguna situs web kami www.urbankompas.com, baik sebagai pengguna terdaftar ataupun pihak yang sekedar berkunjung melihat-lihat situs, pemasang iklan, maupun calon pembeli untuk tunduk dan patuh atas hal-hal yang telah ditetapkan urbankompas.com.

Dengan mengakses atau menggunakan situs www.urbankompas.com, maka setiap pengguna dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Syarat dan Ketentuan Layanan di bawah ini. Syarat dan Ketentuan Layanan dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh pihak urbankompas tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila pengguna tidak setuju atas Ketentuan dan Layanan ini, urbankompas menghimbau dan mempersilahkan agar tidak melanjutkan pengaksesan dan penggunaan dari situs urbankompas.com ini.

www.urbankompas.com adalah situs website properti Indonesia yang menghubungkan antara agen properti dan/atau penjual dengan pembeli dan sebaliknya. Kami bukan broker atau agen properti, melainkan hanya sebuah sarana untuk membantu para penjual untuk memasarkan properti dan membantu pembeli mencari properti.

LAYANAN SITUS URBANKOMPAS.COM

Para pengguna terdaftar dan/atau tamu setuju serta sepakat bahwa urbankompas.com mempunyai hak eksklusif untuk merubah dan/atau menghentikan situs website dan layanannya atau menghapus data pengguna terdaftar secara sementara atau tetap/permanen tanpa pemberitahuan atau tanpa perlu adanya persetujuan terlebih dahulu dari pengguna terdaftar dan urbankompas.com tidak berkewajiban dalam bentuk apapun juga kepada pengguna terdaftar terhadap perlakukan hak eksklusif tersebut.

Urbankompas.com tidak berkewajiban atau bertanggung jawab atau penghapusan, ketidakakuratan data, atau kesalahan penyampaian data atau informasi yang disampaikan kepada urbankompas.com.

Para pengguna setuju bahwa informasi yang ada pada situs ini hanya digunakan sebagai informasi umum. Meskipun demikian urbankompas.com selalu berusaha untuk menyajikan informasi yang benar dan terkini, namun urbankompas.com tidak menjamin apapun, baik secara langsung atau tidak, tentang kelengkapan, ketepatan, kepercayaan, kecocokan, dan ketersediaan yang ada pada situs ataupun informasi produk, layanan, atau gambar apapun yang ada pada situs dalam hal apapun.

Para pengguna setuju bahwa urbankompas.com tidak bertanggung jawab atas konten yang disediakan pihak lain, dan tidak berkewajiban untuk memeriksa konten tersebut. Meskipun demikian, urbankompas.com berhak menolak untuk memuat atau menyunting konten yang dikirim, atau menghapus konten untuk berbagai alasan. Urbankompas.com tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau penundaan penghapusan materi atau konten tersebut.

REGISTRASI ATAU PENDAFTARAN PENGGUNA

Agar dapat menggunakan layanan fasilitas situs www.urbankompas.com secara lengkap, maka pengguna wajib melakukan registrasi atau pendaftaran sebagai pengguna terdaftar, serta berkewajiban memberikan data-data atau informasi secara benar, akurat, dan lengkap, dan pengguna telah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun atau lebih. Pengguna yang telah melakukan pendaftaran atau dengan kesadaran sendiri setuju untuk mendaftar dianggap telah menyetujui dan menerima Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada situs www.urbankompas.com.

PUBLIKASI

Para pengguna setuju dan sepakat bahwa urbankompas.com berhak untuk menampilkan, menggunakan, mereproduksi, mengubah, menyesuaikan, mempublikasikan, dan menyebarluaskan data-data atau informasi tentang properti tersebut, baik secara sebagian maupun keseluruhan secara terus-menerus atau sementara, tanpa kewajiban memberikan royalty dalam bentuk apapun juga dari data-data atau informasi yang diberikan kepada urbankompas.com.

KEWAJIBAN PENGGUNA

Pengguna terdaftar berkewajiban untuk menjaga data-data dan/atau informasi pribadi miliknya secara baik dan benar dan agar terhindar dari segala bentuk kejahatan seperti termasuk namun tidak terbatas pada tindakan pencurian, pemalsuan, penyalahgunaan informasi oleh pihak atau orang lain yang tidak berwenang.

Pengguna terdaftar, agen properti atau penjual, tamu situs dan/atau pembeli atau penyewa dengan ini menyatakan telah mengetahui, memahami dan menyetujui untuk membebaskan dan/atau melepaskan urbankompas.com beserta dengan direksi, para karyawan, pemilik, administrator dan moderator dari segala bentuk pertanggungjawaban hukum atau tuntutan hukum baik secara pidana maupun perdata berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia terhadap hal-hal yang terjadi, termasuk namun tidak terbatas pada :

  1. Kehilangan dan/atau pemalsuan dan/atau penyalahgunaan atas data-data/ informasi pribadi dari pengguna terdaftar.
  2. Kehilangan penghasilan dan/atau pendapatan dan/atau keuntungan usaha atau bisnis yang telah diharapkan.
  3. Penipuan dan penggelapan dan/atau tindakan-tindakan pelanggaran hukum lainnya yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Oleh karena itu, Urbankompas.com tidak dapat dituntut atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidakakuratan data atau informasi atau kekurangan pada segala konten, iklan, keterangan yang diberikan oleh pengguna terdaftar, agen properti, tamu ataupun pihak-pihak lain yang telah mengakses dan menggunakan situs Urbankompas.com ini.

Pengguna terdaftar, agen properti atau penjual, tamu situs dan/atau pembeli wajib untuk tidak melakukan hal-hal sebagai berikut :

  1. Mencemarkan dan/atau merusak nama baik seseorang, mengancam, melecehkan dan/atau menghina nama dan martabat pihak atau orang lain.
  2. Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).
  3. Menerbitkan atau mempublikasikan materi atau iklan yang melanggar hak atas kekayaan intelektual (hak cipta, merek dagang, paten maupun hak-hak kekayaan intelektual lainnya) milik pihak atau orang lain.
  4. Memberikan saran kepada pihak atau orang lain untuk melakukan pelanggaran hukum yang berlaku.
  5. Secara sengaja maupun tidak sengaja melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara Republik Indonesia
KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan privasi ini berlaku untuk semua informasi tentang pengguna terdaftar dan/atau agen properti atau penjual yang telah terdaftar pada situs Urbankompas.com dimana Urbankompas.com tetap akan menjaga kerahasiaan data atau informasi yang didapatkan oleh Urbankompas.com, dan Urbankompas.com hanya akan mengungkapkan data atau informasi dari pengguna terdaftar dan/atau agen properti atau penjual kepada pihak ketiga apabila Urbankompas.com telah diwajibkan berdasarkan ketentuan hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku atau berdasarkan putusan pengadilan yang berwenang untuk memberikan dan/atau mengungkap data atau informasi yang diperlukan.

Dengan kebijakan privasi ini, Urbankompas.com menghargai privasi dan kepercayaan dari setiap pengguna, agen atau penjual, tamu situs, atau pembeli. Urbankompas.com akan bertindak secara hati-hati dan bijaksana baik dalam mengelola atau kewajiban mengungkapkan data-data atau informasi yang didapat.

TAUTAN KE SITUS LAIN/LAYANAN PIHAK KETIGA

Situs www.urbankompas.com dapat menyediakan tautan ke situs pihak ketiga (Link External) dimana Urbankompas.com tidak bertanggungjawab atas isi, data atau informasi, iklan / promosi, keterangan, pernyataan, tindakan, kejadian atau kesepakatan maupun kerugian yang ditimbulkan sebagai akibat atas transaksi atau pengaksesan dan penggunaan dari tautan situs pihak ketiga tersebut.

Oleh karena hal tersebut, pengguna terdaftar, agen properti atau penjual, tamu situs dan/atau pembeli setuju untuk membebaskan dan/atau melepaskan Urbankompas.com beserta dengan direksi, para karyawan, pemilik, administrator dan moderator dari segala bentuk kehilangan dan/atau kerugian baik secara langsung maupun tidak langsung dan terhadap klaim atau tuntutan/gugatan hukum yang timbul baik secara perdata maupun pidana, biaya-biaya proses pengadilan, beban bunga, denda dan biaya-biaya lainnya yang ditimbulkan sebagai akibat dari dilakukannya pengaksesan dan penggunaan tautan situs milik pihak ketiga tersebut.

HAK MILIK/MERK DAGANG

Merek dagang Urbankompas.com, grafis, logo, design, naskah, kode sumber dan perangkat lunak (software) Urbankompas.com merupakan merek dagang yang telah terdaftar menurut ketentuan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Penggunaan merek dagang Urbankompas.com oleh pihak ketiga wajib diajukan dan mendapatkan persetujuan secara tertulis terlebih dahulu dari Urbankompas.com. Penggunaan merek dagang tanpa ijin adalah dilarang, dan Urbankompas.com akan memperjuangkan hak milik atas kekayaan intelektualnya sesuai dengan yang telah diatur oleh hukum, termasuk untuk mengajukan tuntutan atau gugatan hukum baik secara pidana maupun perdata.

YURISDIKSI DAN HUKUM YANG BERLAKU

Syarat dan ketentuan Layanan situs www.urbankompas.com ini dan hubungan pengguna dengan urbankompas.com tunduk, diatur, dan patuh menurut hukum Republik Indonesia, dan pengguna sepakat untuk terikat pada yurisdiksi hukum Republik Indonesia.

PERUBAHAN-PERUBAHAN

Urbankompas.com sewaktu-waktu dapat merubah Syarat dan Ketentuan Layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan karenanya Pengguna diharapkan membaca terlebih dahulu secara teliti Syarat dan Ketentuan Layanan situs www.urbankompas.com sebelum melakukan aktivitas. Dengan melakukan aktivitas melalui layanan situs www.urbankompas.com maka pengguna menyatakan setuju untuk tunduk dan terikat pada ketentuan layanan Urbankompas.com, dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa ketentuan Layanan yang berlaku dan mengikat para pengguna.

LAIN-LAIN

Apabila terjadi perselisihan dalam penafsiran dan pelaksanaan Syarat dan Ketentuan Layanan Urbankompas.com, Urbankompas.com dan para pengguna sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah untuk mufakat.

Apabila pengguna memiliki hal lain yang ingin disampaikan atau komentar maupun keprihatinan mengenai materi yang tampak di situs www.urbankompas.com, silahkan hubungi Form Contact Us yang tersedia di situs Layanan Urbankompas.com.

Terima kasih atas kunjungan Anda ke situs www.urbankompas.com.

Salam sukses dari team urbankompas.com.

 

 

108 queries in 0.519 seconds.