Strategi Jitu Dalam Berinvestasi Tanah dan Bangunan

Di zaman yang semakin ketat kompetisinya seperti sekarang ini, kita diharuskan berpikir cepat dan tepat jika tidak ingin ketinggalan. Terutama dalam hal investasi. Ibaratnya, dengan berinvestasi maka uang yang akan bekerja untuk kita dan bukan kita yang bekerja untuk mencari uang. Investasi memudahkan seseorang mendapatkan keuntungan tanpa harus keluar rumah. Akan tetapi investasi memang memerlukan kejelian dan strategi agar investasinya benar-benar menguntungkan dan tidak justru merugikan.

Salah satu investasi yang sedang gencar dilakukan oleh masyarakat Indonesia akhir-akhir ini adalah investasi dalam bentuk tanah dan bangunan. Mereka berlomba-lomba sadar kredit dan melakukan berbagai riset kecil-kecilan untuk mengetahui kredit mana yang paling aman untuk mereka lakukan demi membeli sebuah property. Bahkan dengan ramainya buku dan internet yang mengajarkan mengenai investasi property ini, kini mulai banyak yang menjalaninya sebagai profesi utama. Karena investasi property memang tidak sesulit yang dibayangkan.

Jika anda membayangkan bahwa bisnis property harus dimulai dengan modal ratusan juta rupiah hingga milyaran, maka anda salah. Karena bisnis property bisa dimulai dengan uang jutaan rupiah saja. Bahkan bisa dimulai dengan modal yang hanya 500.000 rupiah. Anda penasaran?

Membeli sebuah rumah tidak harus secara cash atau kontan bukan? Anda cukup membayar down payment untuk memiliki sebuah rumah, dan sisanya bisa anda kredit per bulan. Namun selama masa pelunasan itu anda sudah bisa mendapatkan keuntungan dari rumah tersebut. Bagaimana bisa? Tentu bisa. Anda cukup mengiklankannya di portal jual beli internet dan mengontrakkannya ke pihak lain. Atau bisa juga, anda menjualnya kembali setelah setahun. Maka keuntungan akan anda dapatkan berkali-kali lipat. Mudah bukan?

Bahkan bisnis property bisa dimulai tanpa modal. Anda cukup bermodalkan kamera yang bisa anda pinjam dari kerabat anda, atau menggunakan kamera hape anda. Jadilah agen pemasaran rumah atau lebih dikenal sebagai makelar rumah. Anda cukup mendatangi sebuah rumah yang akan dijual atau dikontrakkan dan menjualnya ke pihak pembeli dengan keuntungan sekian persen dari harga rumah tersebut untuk anda. Bukankah ini sangat menggiurkan?

Jika anda berminat berbisnis dan berinvestasi di bidang property, maka anda harus memulainya sekarang juga. Ingat, saingan anda sangat banyak, dan nilai property akan semakin naik.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses untuk anda.

Facebook Comments
313 queries in 1.950 seconds.