Investasi Property di Sumatra Barat, Mengapa Tidak?

8

Dunia investasi kini makin bervariasi. Jika di era awal 2000-an orang masih berpaku pada saham dan dana reksa saat mendengar kata “investasi”. Maka kini masyarakat lebih berpikiran luas dan mengambil berbagai peluang investasi dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah investasi property. Meski harga tanah dan property tak pernah beranjak turun, namun keberanian masyarakat Indonesia agaknya yang terus bertambah naik. Sehingga siapa pun berani mengambil langkah untuk berinvestasi dalam bentuk bangunan property dan tanah. Tak memandang profesi dan wilayah tinggal, masyarakat mulai mengerti bahwa property adalah sebuah investasi dengan nilai fantastis yang terus melambung setiap waktunya. Didukung pula dengan berbagai kredit murah yang dilakukan oleh berbagai penyedia jasa keuangan seperti bank, BPR, Koperasi dan sebagainya. Maka lengkaplah sudah, investasi property menjadi hal yang umum dan orang awam pun banyak yang melakukannya.

Satu lagi daerah di luar pulau Jawa yang menjadi sorotan dalam hal investasi property akhir-akhir ini. Yaitu Sumatra Barat. Setelah Jawa, Bali dan Kalimantan menjadi serbuan para investor property, kini Sumatra barat menjadi salah satu list yang menggiurkan untuk dimasukkan ke dalam salah satu daerah potensial untuk bisnis property. Bagaimana tidak, Sumatra Barat terus mengalami peningkatan dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah pariwisata. Potensi pariwisata di Sumatra Barat memberikan efek beruntun yang meningkatkan begitu banyak potensi lainnya, termasuk harga property di wilayah tersebut. Mulai banyak developer yang mendatangi Sumatra barat untuk meraup keuntungan dari sana. Mereka mengerti betul bahwa potensi tersebut adalah sebuah kesempatan yang harus segera diambil saat ini juga. Jika tidak, maka mereka akan tertinggal dari developer-developer lainnya dan kemungkinan akan mendapatkan harga tanah yang sudah lebih tinggi dari hari ini.

Jika anda juga tertarik, sangat disarankan untuk segera mengambil kesempatan tersebut saat ini juga. Jika tidak, mungkin anda tidak akan seberuntung hari ini. Seperti yang kita tahu, harga property tak kan semakin turun, namun sebaliknya. Segera ambil buku tabungan anda, cek saldonya dan berinvestasilah di Sumatra Barat. Jangan lupa untuk memilih tempat yang strategis dan menguntungkan, seperti daerah sekitar pariwisata, sekitar kampus dan dekat dengan pusat perkotaan. Semoga anda beruntung!

Facebook Comments
309 queries in 1.790 seconds.