Berbagai Ide Aplikasi Kepala Ranjang untuk Kamar Tidur

Bosan dengan furnitur kamar tidur yang itu-itu saja? Jika Anda menginginkan ada sesuatu yang baru dan fresh diruang tidur, mungkin Anda dapat mencoba merubah tampilan ranjang Anda. Merubah tampilan ranjang dapat dilakukan dengan mengganti kepala ranjang dengan sesuatu yang lebih personal dan baru.
Kepala ranjang adalah bagian dari furnitur yang menempel pada bagian kepala ranjang untuk mengisolasi atau menahan angin yang melewati kepala kita saat tidur. Terkadang kepala ranjang pabrikan yang saat ini sedang tren kurang memunculkan personalitas kita, karena dijual secara umum sehingga desainnya dibuat lebih universal.
Oleh karena itu tak ada salahnya untuk Anda mulai mencoba make over kepala ranjang Anda. Sebelumnya Anda dapat mencopot kepala ranjang pabrikan yang sudah ada sebelum menggantinya dengan yang baru.
Berikut ini ada beberapa ide untuk kepala ranjang yang dapat Anda terapkan di ruang tidur Anda.

Kepala Ranjang dari Susunan Kayu
Kayu merupakan elemen interior yang tidak cepat ketinggalan zaman. Kayu juga memberikan kenyaman dan ketentraman seperti sebagian besar elemen natural lainnya. Susunan kayu papan pada kepala ranjang dapat menjadi pilihan yang paling menarik. Kayu tersebut dapat ditempelkan pada dinding atau dibuat menempel pada ranjang.

classic-headboard-design extraordinary-wooden-headboard
Lukisan atau Photo Galleries
Kosongkan dinding dibagian kepala ranjang. Kemudian pasang artwork favorit mu, seperti lukisan besar, gambar illustrasi atau galeri foto yang disusun.

cool-headboard-ideas-33 cool-headboard-ideas-94 yellow-headboard-for-cheerful-bedroom

Wall Painting & Sticker
Buat pola geometrik favoritmu dengan tone warna sesuai personalitasmu kemudian. Atau gambar berbagai macam hal menarik seperti pohon, dll. Wall sticker juga merupakan pilihan praktis untuk mempercantik dinding tersebut.

unique-wall-headboard modern-headboard-design
Kain Bermotif
Untuk yang satu ini Anda tidak perlu melepas kepala ranjang yang sudah ada. Anda cukup membuat penutup kepala ranjang dengan kain bermotif yang baru dan segar. Kain tersebut bisa di jahit disekitarnya dengan karet agar dapat dipasang dengan erat atau bisa saja dibiarkan menggelantung longgar. Keduanya memberikan efek berbeda namun tentu saja efektif dalam memperbaharui kepala ranjang.

08bdc5f9252eebaa5ae715ff04ba5950 d91961cf3642262ddbea59e9dcc60444

Papan Tulis
Cat hitam semua dinding dibelakang ranjang Anda kemudian gambari dengan kapur tulis. Gambar sebuah kepala ranjang dengan kapur tulis tersebut tepat dibelakang ranjang Anda. Anda bahkan dapat mengganti bentuknya sesering yang Anda inginkan bukan?

cool-headboard-ideas-014-500x366

Dari Bantal hingga Kain Gorden
Buat bantalan-bantalan kecil yang disusun dibelakang ranjang Anda dengan warna tertentu. Atau biarkan kain gorden terjuntai diatasnya sehingga menambah kesan
lembut pada ruangan.
creative-pillow-headboard beautiful-headboard-with-pattern-and-colorcool-headboard-ideas-4 cool-headboard-ideas-18

Gunakan Apa saja yang Anda miliki
Anda seorang yang suka membaca? Gunakan buku-buku bekas yang Anda punya untuk diletakkan dikepala ranjang Anda. Sungguh akan menjadi sesuatu yang sangat unik. Anda juga bisa menggunakan tali-tali berwarna yang dirangkai sedemikian sehingga menjadi sangat menarik yang tidak pernah bisa Anda duga.

DIY-headboard-using-books  creative-headboard-using-booksDIY-headboard-designs

Sekarang waktunya Anda untuk mencoba mengaplikasikannya sendiri dikamar tidur Anda. Keluarkan kreatifitas Anda dan temukan desain kepala ranjang yang paling pas untuk Anda. Selamat mencoba!

Facebook Comments
286 queries in 1.070 seconds.